7 Cara paling licik wanita janda memaksa suami orang berzina


Ternyata tidak Lelaki saja yang menggoda wanita. Ini malahan wanita yang menggoda lelaki.
Ciri-cirinya adalah :

SELAMA ini Anda menganggap semua wanita sama dan tidak ada yang spesial. Padahal, satu di antara mereka pastilah ada yang sedang bergerilya meruntuhkan hati Anda.

Kini, Anda pun tidak perlu pusing menebak wanita yang sedang terpanah asmara. Anda bisa memanfaatkan panduan menguak wanita menggoda pria, seperti dikutip Askmen.

1. Dia mulai mendekati Anda

Panggilan mesra merupakan teknik awal yang sering kali dilakukan wanita mendekati pria. Setelah itu, wanita menghampiri Anda. Sesekali dia mencuri perhatian dengan memainkan rambut indahnya.

2. Kontak mata

Pria yang berani menatap kedua bola mata wanita saat berkomunikasi merupakan sosok pria idaman. Oleh karena itu, wanita pun tak malu lagi menarik hati si dia dengan berbagai cara.

3. Sentuhan

Wanita yang mulai memberikan sentuhan kepada Anda, berarti dia siap memberikan kehangatan. Anda pun tinggal mengamati seberapa besar aksi wanita tersebut.

4. Mempelajari mimik tubuh Anda

Wanita yang rajin memperhatikan bahasa tubuh Anda dengan tatapan tajam, berarti ingin mengajak Anda ke tahap yang lebih serius. Misalnya, memerhatikan cara Anda memegang segelas wine di kafe.

5. Menutup diri dari pria lain

Umumnya, wanita yang sedang tergoda dengan seorang pria akan menutup hatinya untuk orang lain. Di matanya, hanya Andalah yang berhasil mencuri hatinya.

6. Ekspos bagian bibir

Wanita yang sedang jatuh cinta berusaha menarik perhatian targetnya. Wanita berusaha menarik perhatian dengan memoles bibirnya dengan lisptik merah menyala.

7. Senyum

Saat situasi tidak menyenangkan pun wanita tetap melempar senyum termanis di hadapan pria pujaan. Harapannya, Anda bisa jatuh dalam pelukannya.

Previous Post Next Post